NTB, Mei 2022: TPK Hotel Bintang dan Non Bintang Naik - Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat

Pembangunan Wilayah Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat

Berikan Penilaian Tentang Layanan Kami di SKD2024

Anda memiliki keluhan mengenai layanan kami? Laporkan langsung ke SP4N Lapor

NTB, Mei 2022: TPK Hotel Bintang dan Non Bintang Naik

Tanggal Rilis : 1 Juli 2022
Ukuran File : 1.59 MB

Abstraksi

TPK Hotel Bintang Bulan Mei  2022 mengalami kenaikan dibandingkan Bulan April 2022. TPK Hotel Bintang Bulan Mei  2022 tercatat sebesar 32,35 persen, naik sebesar 17,08 poin dibandingkan TPK Bulan April 2022 yang sebesar 15,27 persen.  TPK Hotel Bintang Mei 2022 juga mengalami kenaikan sebesar 3,83 poin jika dibandingkan dengan TPK Hotel Bintang Bulan Mei 2021 sebesar 28,52 persen.

TPK Hotel Non Bintang Bulan Mei  2022 sebesar 19,32 persen, naik sebesar 6,35 poin dibanding TPK Bulan April 2022 yang sebesar 12,97 persen. Jika dibandingkan dengan TPK Hotel Non Bintang Bulan Mei 2021 sebesar 12,24 persen, maka TPK Mei  2022 mengalami kenaikan sebesar 7,08 poin.

Rata-rata lama menginap (RLM) tamu di Hotel Bintang pada Bulan Mei  2022 sebesar 2,03 hari dan mengalami kenaikan sebesar 0,13 hari dibandingkan RLM Bulan April 2022 yang sebesar 1,90 hari.

Rata-rata lama menginap (RLM) tamu di Hotel Non Bintang pada Bulan Mei  2022 selama 1,34 hari, naik sebesar 0,06 hari dibandingkan dengan RLM Bulan April 2022 yang sebesar 1,28 hari. 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat (Statistics of Nusa Tenggara Barat Province)Jl. Dr. Sudjono No. 74 Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela

Kota Mataram NTB 83116Telp (62-370) 621385

Faks (62-370) 623801

Mailbox : bps5200@bps.go.id

pst5200@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik