NTB, Maret 2022: TPK Hotel Bintang dan Non Bintang Naik - Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat

Pembangunan Wilayah Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat

Berikan Penilaian Tentang Layanan Kami di SKD2024

Anda memiliki keluhan mengenai layanan kami? Laporkan langsung ke SP4N Lapor

NTB, Maret 2022: TPK Hotel Bintang dan Non Bintang Naik

Tanggal Rilis : 9 Mei 2022
Ukuran File : 1.21 MB

Abstraksi

TPK Hotel Bintang Bulan Maret 2022 mengalami kenaikan dibandingkan Bulan Pebruari 2022. TPK Bulan Maret 2022 tercatat sebesar 38,43 persen, naik sebesar 9,12 poin dibandingkan TPK Bulan Pebruari 2022 yang sebesar 29,31 persen. TPK Maret 2022 juga mengalami kenaikan sebesar 1,98 poin jika dibandingkan dengan TPK Bulan Maret 2021 sebesar 36,45 persen.

TPK Hotel Non Bintang Bulan Maret 2022 sebesar 23,75 persen, naik sebesar 6,34 poin dibanding TPK Bulan Februari 2022 yang sebesar 17,41 persen. Jika dibandingkan dengan TPK Hotel Non Bintang Bulan Maret 2021 sebesar 15,36 persen, maka TPK Maret 2022 mengalami kenaikan sebesar 8,39 poin.

Rata-rata lama menginap (RLM) tamu di Hotel Bintang pada Bulan Maret 2022 sebesar 2,11 hari dan mengalami kenaikan sebesar 0,03 hari dibandingkan RLM Bulan Februari 2022 yang sebesar 2,08 hari. Rata-rata lama menginap (RLM) tamu di Hotel Non Bintang pada Bulan Maret 2022 selama 1,50 hari, naik sebesar 0,17 hari dibandingkan dengan RLM Bulan Februari 2022 yang sebesar 1,33 hari.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat (Statistics of Nusa Tenggara Barat Province)Jl. Dr. Sudjono No. 74 Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela

Kota Mataram NTB 83116Telp (62-370) 621385

Faks (62-370) 623801

Mailbox : bps5200@bps.go.id

pst5200@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik