Nomor Katalog | : | 1399013.52 |
Nomor Publikasi | : | 52000.2355 |
ISSN/ISBN | : | - |
Frekuensi Terbit | : | Tahunan |
Tanggal Rilis | : | 8 Desember 2023 |
Bahasa | : | Indonesia |
Ukuran File | : | 2.65 MB |
Abstraksi
Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.
Laporan hasil pelaksanaan SKD 2023 disajikan dalam bentuk publikasi yang berjudul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat 2023”. Publikasi ini berisikan gambaran mengenai kebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPS. Indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Publikasi Terkait
9 Desember 2022
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat 2022
23 Desember 2021
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat 2021
23 November 2020
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Nusa Tenggara Barat 2019
28 Desember 2020
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2020
19 Oktober 2021
DATA STRATEGIS BPS PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT 2021
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat (Statistics of Nusa Tenggara Barat Province)Jl. Dr. Sudjono No. 74 Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela
Kota Mataram NTB 83116Telp (62-370) 621385
Faks (62-370) 623801
Mailbox : bps5200@bps.go.id
pst5200@bps.go.id
Tentang Kami