NTB, Januari 2024: Perkembangan Pariwisata - Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat

Pembangunan Wilayah Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat

Berikan Penilaian Tentang Layanan Kami di SKD2024

Anda memiliki keluhan mengenai layanan kami? Laporkan langsung ke SP4N Lapor

NTB, Januari 2024: Perkembangan Pariwisata

Tanggal Rilis : 1 Maret 2024
Ukuran File : 1.51 MB

Abstraksi

TPK Hotel Bintang Bulan Januari 2024 tercatat sebesar 32,49 persen, turun sebesar 10,78 poin dibandingkan TPK Bulan Desember 2023 yang sebesar 43,27 persen. Jika dibandingkan dengan TPK Hotel Bintang Bulan Januari 2023 sebesar 26,88 persen, TPK Hotel Bintang Januari 2024 mengalami kenaikan sebesar 5,61 poin. TPK Hotel Non Bintang Bulan Januari 2024 sebesar 20,27 persen, turun sebesar 4,62 poin dibanding TPK Bulan Desember 2023 sebesar 24,89 persen. Jika dibandingkan dengan TPK Hotel Non Bintang Bulan Januari 2023 sebesar 18,38 persen, maka TPK Januari 2024 mengalami peningkatan sebesar 1,89 poin. Rata-rata lama menginap (RLM) tamu di Hotel Bintang pada Bulan Januari 2024 sebesar 1,63 hari dan mengalami penurunan sebesar 0,19 hari dibandingkan RLM Bulan Desember 2023 yang sebesar 1,82 hari. Rata-rata lama menginap (RLM) tamu di Hotel Non Bintang pada Bulan Januari 2024 selama 1,46 hari, mengalami penurunan sebesar 0,11 hari dibandingkan dengan RLM Bulan Desember 2023 yang sebesar 1,57 hari.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat (Statistics of Nusa Tenggara Barat Province)Jl. Dr. Sudjono No. 74 Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela

Kota Mataram NTB 83116Telp (62-370) 621385

Faks (62-370) 623801

Mailbox : bps5200@bps.go.id

pst5200@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik